Monday, September 25, 2006

Saatnya membenah diri ....

senang banget hari ini saya dapat dinyatakan lulus dalam test di sebuah perusahaan yang cukup dibilang heboh , betapa tidak tepat jam 2.15 ada yang menelpon anda dinyatakan lulus setelah uji test 2 bulan lalu .....
rasanya tidak sampai disini aja mungkin saatnya saya membenah diri untuk perubahan yang cukup berarti bagi dunia saya ..
dukungan keluarga teman-teman yang cukup saya senangi walaupun segala curhatan unek unek dikepala tentang masalah dunia maya , pribadi , pekerjaan dll ...
saatnya melangkah satu jalan aku berdiri lagi di tempat yang menjadi tujuan hidupku sepenuh hatiku ... jika ini jalanku mungkin jadi tanggung jawabku untuk pekerjaan ..
aku tak mampu menilai orang dari wajah tetapi yang dinilai dari sebatas baik dan buruknya , jika buruk dan tak selamanya buruk jika baik tak selamanya baik ...

thanks ALLAh SWT ... you are give me point to step this world ...
Family ... you are inspiration and share our experience
Friend ... to get the knowledge to get the system to feel the freedom ...

Sunday, September 24, 2006

nilai aja ..

CAmpur Aduk perasaan gw kenapa ya gw gak bisa lolos saat memasuki sebuah perkerjaan di salah satu perusahaan terkemuka padahal awalnya jumlahnya sudah sesuai bahkan sudah terpampang di media massa ehh ada pengurangan untuk posisi tersebut ... test pertama , kedua , ketiga .... ahh cukup lumayan walhasil lancar2x aja ehh ternyata tidak ada kelanjutannya ... apakah sistem dapat diubah dengan KKN mungkin kali yaa Tidak Adil ..
Mau tuntut la wong cilik malah ditindas balik .
gw bingung juga sempet kesel dengan sebuah sistem apalagi sistem itu udah campur tangan bukan murni mo di apain juga tetap hitam ... mendarah daging sih
gw gak pesimis sampai situ malah gw pengen cari tau juga ..
dia main atas kita main bawah ( under ) padahal sih bisa aja tapi buat apa ... mungkin anggap sepele aja its a game ... masalahnya udah cukup bagi gw kasih pemikiran yang keren banget dikarunia oleh sang kholik tapi harus bagi-bagi ya kan ...
hmm lumayan dapet tawaran lain untuk sebuah kerjaan seneng deg sekarang setelah dipikir-pikir jalan kebuka luas tuh yukk tancap gas masih banyak yang disinggahi ... ( ini untuk nilai aja ) ....

Saturday, September 23, 2006

Puasa ...

Terima kasih buat sang maha karya pencipta manusia, bumi dan langit, mungkin sampai hari ini gw cukup mensyukuri karunianya masih diberikan umur panjang untuk membuat blog ini , tepat saat ini memasuki bulan ramadhan saat yang dinantikan untuk mendekatkan diri , menjadikan hikmah di kesalahan yang lalu , segala kesalahan dalam penuntutan ilmu walau baik dan buruk hingga keinginantahuanku yang tinggi mungkin bisa merugikan pihak-pihak lain mohon maaf bila ada kesalahan yang tercipta dariku dengan kehendaknya ...

1427 H Ramadan bersama dengan Ayah , ibu , kakak dan adikku .... teman-temanku seantero jagad raya , rekan komunitas marilah kita bersama-sama berterima kasih kepadanya

Didalam kesendirianku .... Kepupusan hatiku .... tercipta inspirasi yang menjadi acuan hidupku .... terima kasihku tuk sang pemupus harapanku dan penggelora hatiku hingga akhirnya ku bisa menciptakan sebuah fenomena kehidupan yang penuh dengan nilai dan makna .... dua sisi jalanku menjadi pilihanku ... gejolak emosi ku menjadi keindahan seniku ........

thes**s