Sunday, September 24, 2006

nilai aja ..

CAmpur Aduk perasaan gw kenapa ya gw gak bisa lolos saat memasuki sebuah perkerjaan di salah satu perusahaan terkemuka padahal awalnya jumlahnya sudah sesuai bahkan sudah terpampang di media massa ehh ada pengurangan untuk posisi tersebut ... test pertama , kedua , ketiga .... ahh cukup lumayan walhasil lancar2x aja ehh ternyata tidak ada kelanjutannya ... apakah sistem dapat diubah dengan KKN mungkin kali yaa Tidak Adil ..
Mau tuntut la wong cilik malah ditindas balik .
gw bingung juga sempet kesel dengan sebuah sistem apalagi sistem itu udah campur tangan bukan murni mo di apain juga tetap hitam ... mendarah daging sih
gw gak pesimis sampai situ malah gw pengen cari tau juga ..
dia main atas kita main bawah ( under ) padahal sih bisa aja tapi buat apa ... mungkin anggap sepele aja its a game ... masalahnya udah cukup bagi gw kasih pemikiran yang keren banget dikarunia oleh sang kholik tapi harus bagi-bagi ya kan ...
hmm lumayan dapet tawaran lain untuk sebuah kerjaan seneng deg sekarang setelah dipikir-pikir jalan kebuka luas tuh yukk tancap gas masih banyak yang disinggahi ... ( ini untuk nilai aja ) ....

No comments:

Post a Comment