UFO Oh UFO ... Pengen Naik pesawat Kamu ...

Duh aku termasuk penggila ufo nih ... coret-coret aja ke blog ...
begini dari sma dulu aku sih penasaran sama ufo kenapa ... karena dulu waktu di tebet saya pernah melihat ufo dan masyarakat disana gempar , gimana gak gempar ada yang teriak2x ufo .... , setelah kejadian itu besoknya cari di internet ... seingaktku itu kelas 2 sma lho , iseng-iseng browsing cari artikel akhirnya aku mengakui keberadaannya ...

ufo = segitiga bermuda ( Lost World ) yap mungkin ... ahh pesawatnya yang aku butuhkan ..... supaya bisa dilihat ... pake BBM gak yaa...

ingin lihat videonya youtube.com aja deh ...

Comments

Popular posts from this blog

OJS and Nginx

CCNP CCSP CCIP CCIE press

Pushdo and CutWail - Iptables + Nginx + Naxsi