Tuesday, August 05, 2008

UFO Oh UFO ... Pengen Naik pesawat Kamu ...

Duh aku termasuk penggila ufo nih ... coret-coret aja ke blog ...
begini dari sma dulu aku sih penasaran sama ufo kenapa ... karena dulu waktu di tebet saya pernah melihat ufo dan masyarakat disana gempar , gimana gak gempar ada yang teriak2x ufo .... , setelah kejadian itu besoknya cari di internet ... seingaktku itu kelas 2 sma lho , iseng-iseng browsing cari artikel akhirnya aku mengakui keberadaannya ...

ufo = segitiga bermuda ( Lost World ) yap mungkin ... ahh pesawatnya yang aku butuhkan ..... supaya bisa dilihat ... pake BBM gak yaa...

ingin lihat videonya youtube.com aja deh ...

No comments:

Post a Comment