Kebangetan !!!

Waduh baru denger nih gedung katanya di flood sama orang lain , tapi kenapa tidak di block ip nya atau di tracert ip nya berapa ? , segmen berapa , lock macadress nya ,
kalau mac address bisa diganti , tetapi kalo yang di flood ini ketauan segmennya ya sebaiknya di cari kalo perlu di blok tuh satu lantai , kata si empu nih network kejadiannya dari jam 10 kmarin , gila gak !!! ah dasar nubie sukanya flood doank disuruh benerin pasti gak bisa

Comments

Popular posts from this blog

OJS and Nginx

Linux Malware Detect - Maldet - could not download signature data from server

Pushdo and CutWail - Iptables + Nginx + Naxsi