Kesasar ? ....

Sore ini saya disibukkan dengan survei lokasi , yah maklum lokasi buat usaha sih cuma nih lokasi kok diperumahan ya , wah jangan perumahan kalau bisa sih , maunya sih pas depan nya ada jalan rayanya karena kan lokasi usaha sangat menentukan , yah walhasil lumayan juga lokasi ini dibilangan jati asih .. bekasi , pekayon , jalan dengan adik saya brrrrrrrrrrrrmmmmmmm naik jupiter dipandu juga ke lokasi oleh temannya adikku kebetulan dia juga ada niat pengen usaha juga ( warnet ) semoga berhasil ...

wah niatan jadi urung karena lokasi di perumahan takutnya kalau buka game centre banyak ibu2x yang komplain , belum lagi ada masalah dengan warga setempat, yah akhirnya aku jelasin kendala-kendala buka warnet di perumahan.

hmmm langit terlihat mendung setelah lokasi survei aku analisa akhirnya aku niatkan untuk pulang waktu di hp nokia n82 menujukkan pukul 5.15 sore.

aku segera angkat hp ku mencari ruang gerak bebas dijalan , menyalakan garmin symbian mobile , setelah 2 menit barulah sinyal GPS merespon hp - ku , berhubung ke lokasi ini agak pusing dan mumet akhirnya aku putuskan menggunakan garmin untuk jalan pulang, gak mungkin nih hp aku pegang sendiri yang pasti aku suruh adikku memegangnya.

Kordinat rumahku sudah aku tandakan dan saya masukkan tujuan lalu garmin melakukan kalkulasi jalan route, adikku tertawa2x takjub kok bisa ? , sekalian aku memperkenalkan GPS ini , aku tertawa senang dalam hati , inilah GPS inilah jalanku ..
adikku memandu kebetulan aku membawa headset agar lebih terdengar sambil melihat map , aku pacu motor jupiter ku , yang akhirnya membawa ke lokasi tujuan dengan flag bendara seperti pembalap motor saat melaju finish ( hihihihi ) aku tertawa kegirangan ... dalam hatiku kesasar ? ... gak lah yaooooooooooooooo

Spesifikasi

N-82

Aplikasi

Garmin Mobile + Map Indonesia + cracked version (hare gini bayar ... kelaut aje lo?)

note : GPS ini gak butuh alias pulsa gratis ............

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi error unrecognise request di Linkaja

OJS and Nginx

Tentang Findtoyou.com