Friday, March 21, 2008

Install Antivirus

DUh neh kompie berat banget .... apa karena gw install Norton AV , coba uninstall done kompie mayan kenceng ... akhirnya beralih ke nod 32

http://rs137.rapidshare.com/files/72773785/E-NOD32-Anti_v3.0.566.zip

dan lebih parahnya lagi ada keynya di

www.nod321.com

wah gratisan bagaimana dengan Hak cipta .... cuek aja deh ...

Monday, March 17, 2008

Lagi-Lagi KPU kena HAck

Pagi ini sebelum berangkat kerja , sempetin dulu buka situs SO forum , detikinet , mata sempet kaget betapa tidak situs KPU yang disinyalir milyaran dalam pembuatannya kena hack .... ya itulah namanya di dunia networking pastinya selama ada keterhubungan akses disitu bisa dimanfaatkan jika nggak mau , ya masukin aja ke gudang trus kunci rapat-rapat


pesannya
I Love Renny Yahna Oktaviana

Ren..
rumah kamu pindah kemana sih....
aku ga tau kamu sekarang pindah rumah kemana ???

hehehhe
jangan cemberut terus dong.....
senyum kamu kan manis .....

aku disini kangen sma kamu,,,,,
di sini sepi..

nanti hari selasa aku ke sekolahan kamu ya...
aku tunggu ya....
hehehhe

E.L.R 0x0001 , , ,
(E.L.R)

Mungkin Anak Sekolahan SMA Pelakunya hehehehe , cara cari si pelaku gampang ...
save aja nama si cewe tuh kan ada diatas , cari di diknas nama yang terdata ..
trus cari 1 1 kalau ada banyak nama itu ... kalau udah ketemu tanyain dia
trus tangkep deh pelakuknya :D






sampai saat ini belum ada yang bertanggung jawab atas insiden ini

sempet saya buka www.kpu.go.id

Forbidden

You don't have permission to access / on this server.

nah pertanyaannya kenapa nih website lama banget di benerin ....
jawabannya : si admin mungkin lagi tidur atau udah nggak di kpu lagi
gajinya kurang atau cuma makan gaji buta aja
servernya tidak ada backup , atau databasenya tanpa backup
IDS & IPS nya kemana pak ....
lagi-lagi orang IT disana cuma diem aja ...