Terbang

11.45 starting point alias point awal mulai ketik disini :P

Abis makan otak otak gak sadar ternyata abis sambil nyemil, puasa di bulan ini terasa begitu cepat mungkin di sela sela kesibukan sebagai system engineer + network engineer biasanya bekerja 24 jam, telepon juga harus on terus, rajin rajin ngecheck server, memang sudah amanah jika memegang semua system yang ada, kerja memang ibadah plus sekaligus hobi dan ketertarikan saya dengan linux dan cisco ( bahasa kerennya kotak item - shellbox ) , apalagi 2 situs ini terbilang besar, pekerjaan ini saya lakoni sejak tahun 2002 ketika itu masih sebagai admin warnet, Jam terbang mungkin memang sudah lama, tapi sepertinya masih ada kurangnya, ya ingin belajar terus dari pengalaman.

Hal pengalaman yang paling mengasikkan adalah ketegangan dan penyelesaian jika terdapat gangguan, dulu pernah menangani gangguan radius server adsl di jakarta barat dengan teman-teman, gangguan di beberapa server skala besar, semua berawal dari sini aku mempelajari.

Saya pernah mempelajari Hitamnya dunia maya, mungkin dengan kata *Tobat , karena bagi saya semua adalah untuk belajar. Pengalaman yang mengasikkan dan senang mempunyai teman teman yang hebat dalam bidangnya. Membangun komunitas bahkan sampai terlibat project yang tidak di danai oleh siapapun.

Disamping itu bekerja sebagai karyawan memang sebuah tugas yang harus dilaksanakan, tak terlepas dari unsur pengalaman dan kepercayaan dari beberapa orang sekeliling saya.

Terima kasih untuk setiap orang yang sudah mempercayai saya sebagai pemegang amanah ini.

Hakikat :

Kacang tidak pernah lupa akan kulitnya.
Jadilah seperti padi. Semakin berisi semakin menunduk.
Satu guru satu ilmu dilarang saling mengganggu.

Komentar

  1. kunjungan sob . .
    bagi"motivasi ya sob :)
    "Apa pun yang Anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan.Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan hidup Anda.
    Ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi error unrecognise request di Linkaja

OJS and Nginx

Tentang Findtoyou.com