Saatnya membenah diri ....

senang banget hari ini saya dapat dinyatakan lulus dalam test di sebuah perusahaan yang cukup dibilang heboh , betapa tidak tepat jam 2.15 ada yang menelpon anda dinyatakan lulus setelah uji test 2 bulan lalu .....
rasanya tidak sampai disini aja mungkin saatnya saya membenah diri untuk perubahan yang cukup berarti bagi dunia saya ..
dukungan keluarga teman-teman yang cukup saya senangi walaupun segala curhatan unek unek dikepala tentang masalah dunia maya , pribadi , pekerjaan dll ...
saatnya melangkah satu jalan aku berdiri lagi di tempat yang menjadi tujuan hidupku sepenuh hatiku ... jika ini jalanku mungkin jadi tanggung jawabku untuk pekerjaan ..
aku tak mampu menilai orang dari wajah tetapi yang dinilai dari sebatas baik dan buruknya , jika buruk dan tak selamanya buruk jika baik tak selamanya baik ...

thanks ALLAh SWT ... you are give me point to step this world ...
Family ... you are inspiration and share our experience
Friend ... to get the knowledge to get the system to feel the freedom ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi error unrecognise request di Linkaja

OJS and Nginx

Tentang Findtoyou.com