hanya mencoba //..\\

Bosan , cari sesuatu , coba-coba deh, siang ini melihat keadaan sekitar saya duduk, sepi banget kantor ini deh, saya cuma test aja sih , bukan bermaksud lain.

Os yang saya gunakan Linux base on Ubuntu , Rhel 5 , saya coba remote ke mesin RHEL 5 , iseng menjalankan

http://www.milw0rm.com/exploits/7262

Microsoft Communicator allows remote attackers to cause a denial of service (memory consumption) via
# a large number of SIP INVITE requests, which trigger the creation of many sessions.

Apalagi disini SIP nya digunakan , alhasil , kurang lebih 1 menit internetnya down , segedung pula jatohnya , ampun dj , gak lupa hapus log dulu takut ke trace :) , lagi saya cuma ujicoba aja ternyata berhasil :D , dari pada bengong gak karuan mending cari ide lagi deh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi error unrecognise request di Linkaja

OJS and Nginx

Tentang Findtoyou.com