Routing ... pak penari ...

Sambil tersipu malu .. bapak itu meminta tolong kepada saya ..
"ade mau kemana bapak numpang donk de"
aku : "saya mau pulang pak"
"saya boleh numpang gak de sampai kampung rambutan"
aku : "silahkan pak naik motor saya"
"maaf kalau saya merepoti ade "
aku : "ah gak apa2x pak".

yah sepanjang jalan dia cerita bahwa dia adalah penari untuk acara pernikahan temanku .. didalam suatu pesta pernikahan biasanya ada yang menari dan itulah dia , sambil becerita dia tentang dirinya dan dia mempunyai anak 4 .. dibalik mukanya itu masih ada bekas make up ya mungkin itulah profesi sebagai penari ... , ya setelah sampai terminal kampung rambutan ... dia terus menyesali dirinya telah merepotkan aku , aku bilang tidak apa2x dan aku bilang sama bapak itu agar berhati-hati.

dia menginginkan menaiki bus ke arah grogol ... tetapi yang dia minta untuk naik dari pasar minggu ...

wah untuk mempersingkat perjalanan akhirnya aku terpaksa menginginkan melewati kampung rambutan .. karena dari sana aku bisa bebas ke arah yang berbeda ..

artinya sepanjang perjalanan tersebut saya melalui satu titik lalu ... memecah menjadi 2 titik

bapak tersebut kearah tol grogol lalu saya ke arah pondok gede ...

begitulah routing ... sambil berlalu kupacu kendaraanku melewati asrama haji pondok gede , melihat bensin mengarah habis , ku terpaksa singgah melalui pom bensin yang ada

"20000 rb pak " , penunjuk bensin penuh kembali ..

sepanjang perjalanan aku berfikir ... "inilah routing itu ..."

*)sore .....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi error unrecognise request di Linkaja

OJS and Nginx

Tentang Findtoyou.com