Monday, December 01, 2008

Logika Antar Maya - InetStuff



Nih stuff saya yang sering saya pakai istilah kata sih alat perang *

disini kasih tau aja deh mulai urutan dari 1 sampai 16

1. Laptop Zyrex centrino 1.6 , ram 512 , hardisk 40 GB , OS nya backtrack 3 dan windows xp , nih sering dipake buat oprek oprek internet menjelajah dunia maya .

2. Simbada speaker duh lupa nih versi berapa , suaranya cukup lumayan ampuh buat ganggu tetangga sebelah rumah.

3. Hardisk external hitachi 320 GB buat taruh mulai dari data , software sampai film2x yang bagus, biasanya sih sourcenya dari www.warez-bb.org .

4. HP nexian dual GSM + CDMA nih hp sering dipake buat nelpon2x tapi sayang batere nya cepet abis 2 hari langsung go to go

5. Kacamata + Dompet , mata emang minus setengah sih , dompet buat simpen uang , transaksi , bayar charge internet dll

6. Laptop fujitsu , pentium 4 - 768 Ramnya OS windows xp , hardisk 60 GB sering dibawa bawa ke kantor ( pinjeman sih :D ).

7. Tas laptop merk HP dulu beli di www.jakartanotebook.com nih tas udah setahun awet juga.

8. Kabel roll plus plug power soalnya butuh buat nyalain simbada dan laptop.

9. Gitar merk fender 6 string masih keren karena emang penggila joe satrani dan stevevai , kolaborasi laptop + gitar listrik + sound speker simbada , pake guitar fx box ( aplikasi effect gitar ).

10. Gitar string yang dipake buat lepas suntuk bosan dan penat.

11. Kardus HP nokia n-82 GPS system , wifi , symbian 9.3 yang lagi dioprek dan dipakai buat photo-photo ini.

12. Headset kalo lagi main game , warcraft.

13. Plastik isinya cd plus kabel-kabel data semua.





14. hotspot SSID - thesims - enksripsi 128 bit - Lynksys - Wrtg4l udah dinjeksi pake IOS ddwrt ( www.dd-wrt.com) mac adress di spoffing ke ....

15. gandengannya pake modem cable ( lupa merknya ) koneksi pake fastnet 512

16. Power + adaptor , keranjangn ini beli di depo bangunan kalimalang padahal ini rak piring tapi di fungsikan ke sini.

Lokasi ini diambil di atas rumah saya dan kebetulan ini bukan kamar jadi kayak semacam ruang kantor kecil-kecilan gitu deh.

1 comment:

  1. widiiiiich.....
    ampun master........
    enak banget.... tp sayang... photo pacarnya mana nech...
    kikikikikikikikiki....

    ReplyDelete