Hore ... aku punya Hostpot di Santika Hotel

Duhai tepat jam 9 lebih 32 menit buka laptop dulu sudah lama sepertinya aku meninggalkan internet yang tercinta ini ( lebay mode on hehehehe ) iseng scan .. dapet deh hotspot , lumayan deh tuh gratisan cepet juga euuy , nah pas jam 11 mulai deh orang berduyun duyun makan , suara piring dll kedengeran banget disini. Tiba-tiba gw nerima telpon "Bal ada gangguan nih server" , wah gw cepet-cepet remote donk ke shell box ... ya ampun kok lambat banget aksesnya ya ... harus benerin nih ... , terpaksa gw keluar buat survey , celingak celinguk , ternyata sob banyak sekali pakai laptop , wah gimana cara nih gw bisa remote , akhirnya gw ke kamar lagi deh semedi dan ritual ala kadarnya

gw coba browsing ke www.showmyip.com

ip nya 125.x.x.x ( kek nya gw kenal nih ip ) dan gw yakin passwordnya ntuh

default :

user : admin
password : admin

lalu gw ketik di cmd ( maklum ubuntu lagi kernel panic , ala kadarnya aja deh pake vista ini juga terpaksa :) )

C:\Users\iqbal>ipconfig

Wireless LAN adapter Wireless Network Connection:

Connection-specific DNS Suffix . :
Link-local IPv6 Address . . . . . : fe80::30e2:cefa:6c53:6ca3%14
IPv4 Address. . . . . . . . . . . : 192.168.1.5
Subnet Mask . . . . . . . . . . . : 255.255.255.0
Default Gateway . . . . . . . . . : 192.168.1.1

nah tuh gateway keluar kan

buka deh

http://192.168.1.1

masukin deh user name dan password diatas ...

nih screen syuutnya








akhir nya gw cut koneksi wireless client semua nya dulu , biar gw bisa remote box , terpaksa deh korbanin puluhan orang aja dibanding puluhan ribu :)

nah gak sampai situ juga , gw ganti aja nih password default nya daripada di take over , trus gw lagi butuh dan gak bisa connect tuh internet .

dah 10 menit gangguannya udah solve deh :) trus bukain lagi deh tuh .. kesian juga nih yang mau pake .... , cuma yang traffic nya gede paling gw cut off , lah kan gw pake juga ... yang penting gw gak buat wep 128 bit deh , kalo kata afgan - sadis

nah , kalo yang mau password ke http://192.168.1.1 nya trus lagi nginep di santika - semarang message me ajah ...

ini kok hotel kek punya gw ndiri ya hari ini ... ya mo gimana lagi ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi error unrecognise request di Linkaja

OJS and Nginx

Tentang Findtoyou.com